KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Sulut Perkuat Konsolidasi Demi Pileg 2019

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu sudah memasang target pada Pileg 2019 mendatang. [foto: tribunmanado]

kabargolkar.com, MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu sudah memasang target pada Pileg 2019 mendatang.

Untuk memuluskan pencapaian target tersebut, Paruntu akan terus melakukan konsolidasi di tingkat kabupaten/kota bahkan sampai di kecamatan dan kelurahan.

Seperti dilansir tribunmanado, Kamis, 14 Februari 2019, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dua periode ini mengatakan, konsolidasi sudah dilakukan di beberapa wilayah seperti Kota Tomohon, Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Sangihe.

Ia mengharapkan semua kabupaten dan kota di Sulawesi Utara akan tercapai sebelum pileg.

Sementara itu untuk target yang dipasang pada pemilu 2019 yakni meraih kursi lebih banyak dibanding pemilu sebelumnya.

Menurut Paruntu pada pileg 2014 di DPR RI, Golkar meraih 1 kursi. Sedangkan di DPRD Sulut partai beringin mendapatkan sembilan kursi

“Kami target raih 2 kursi di dewan pusat dan 11 kursi ke DPRD Sulut. Kami semua optimistis akan tercapai,” kata dia.

Sementara itu James Arthur Kojongian, Bendahara Golkar Sulut mengatakan kader-kader yang ditempatkan sebagai caleg sangat potensial meraih simpati dimasyarakat.

“Mereka sudah teruji dan ada juga anggota dewan di periode sekarang ini,” ucap dia. [tribunmanado]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *