KABAR DPD KABAR PILEG

Golkar Sulut Selenggarakan Pelatihan Saksi Pemilu 2019

Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu yang akrab di sapa Tetty Paruntu, menggelar pelatihan saksi Partai Golkar pada Pemilu 2019, Selasa, 12 Februari 2019. [foto: tribunmanado]

kabargolkar.com, MANADO – Bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), di bawah kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu yang akrab di sapa Tetty Paruntu, menggelar pelatihan saksi Partai Golkar pada Pemilu 2019, Selasa, 12 Februari 2019.

Menurut Ketua DPD PG Sulut yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini menuturkan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk melatih para saksi Partai Golkar di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti.

“Sampai pada rekapan hasil suara Partai Golkar, baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota sampai pada hasil suara Partai Golkar di Provinsi Sulut nanti,” ucap dia.

Artinya, ditambahkan Tetty Paruntu, saat ini seluruh Caleg dari Partai Golkar sementara turun ke sejumlah kampung untuk meraup suara sebanyak mungkin.

Namun di sisi lain, Partai Golkar juga mempersiapkan segala sesuatu untuk menunjang para Caleg tersebut, di antaranya membekali para saksi partai yang akan mengawal hasil suara partai Golkar nanti.

Sementara itu saat ditanya soal target di pemilu caleg khususnya di Sulut, Paruntu mengatakan Golkar target meraih 2 kursi di DPR RI dan 11 kursi di DPRD Sulut.

“Ini target yang realistis,” pungkasnya. [tribunmanado]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *