KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER

Golkar Toraja Maksimalkan Pengurus dan Jejaring di Pemilu 2019

Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara. [foto: ist]

kabargolkar.com, TORAJA – Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja yang juga Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara, pada Pemilu 2019 kali ini menggerakkan jejaring sosialnya untuk membantu kerja-kerja Politik dalam memenangkan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

Menurut Victor Datuan Batara dalam memenangkan Pileg kali ini jajaran Pengurus hingga ke tingkat ranting, relawan hingga jejaring komunitas digerakkan untuk memaksimalkan kerja Politik Partai Golkar di Tana Toraja.

“Jajaran Pengurus Partai Golkar Toraja, kami maksimalkan dengan dibantu relawan dan jejaring komunitas dari masing-masing Caleg baik Kabupaten, Provinsi dan Pusat DPR RI”, ucap Mantan Kapolres Tana Toraja yang telah berkiprah di Partai Politik, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whats app.

Kendati kali ini target perolehan kursi di DPRD Tana Toraja, masih akan dipertahankan dengan perolehan 7 kursi lantaran salah satu kader andalan Golkar Toraja meninggal dunia yang di taksir bakal memperkuat perolehan suara Partai Golkar di Dapil 1 Kecamatan Makale, namun Wakil Bupati Toraja ini berharap dengan kerja maksimal dapat menambah perolehan suara dan bila memungkinkan perolehan kursi dapat bertambah 1 hingga mencukupi 8 kursi.

Saat ini Partai Golkar Tana Toraja telah gencar menggerakkan para Calegnya melakukan sosialisasi termasuk mensosialisasikan Capres – Cawapres usungan Partai Golkar yakni Joko Widodo – Ma’ruf Amin. [Tim Liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *