KABAR PILKADA

Golkar Usung Kadernya Menjadi Bupati Bateng Periode 2021-2026

kabargolkar.com, KOBA – Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak tahun 2020, Partai Golkar usung kadernya menjadi Calon Bupati Bangka Tengah (Bateng).

Politisi Partai Golkar Bateng, Bahtianus mengatakan simpatisan dan militansi Partai Golkar Bateng hingga sekarang tetap solid. Aspirasi simpatisan dan militansi yang masuk kepadanya, menginginkan Politisi Golkar harus mencalonkan diri sebagai Bupati Bateng.

“Aspirasi ini kita serap dari arus bawah, bukan keinginan kita pribadi,” kata Bahtianus, Selasa (22/10).

Politisi yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bateng ini juga mengungkapkan bahwa banyak nama Politisi Golkar yang memiliki nilai jual menjadi Bupati Bateng.

“Kita ada Pak Tasmin tamsil, Era Susanto, H jumrah Toha dan saya sendiri. Semua Politisi Partai Golkar yang menjabat sebagai Anggota Legislatif Bateng periode 2019-2024 ini memperoleh suara diatas angka 1000. Tentunya memiliki simpatisan dan militansi yang solid untuk berjuang membangun Daerah,” ungkapnya.

Bahtianus tegaskan sekali lagi bahwa Partai Golkar siap bertempur pada Pemilukada Bateng 2020 mencalonkan sebagai Bupati Bateng. Saat ini, Partai Golkar tengah melakukan komunikasi Politik dengan partai-partai lainnya.

“Semua Partai sudah kita komunikasikan. Sekarang kita memiliki 4 kursi, cukup koalisi dengan satu Partai lalu bisa mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bateng 2020,” ulasnya.

Lanjutnya, Pertarungan tahun 2020 sesuai keinginan simpatisan Partai Golkar ini akan di bahas tingkat DPD I Partai Golkar Babel.

“Dalam waktu dekat kita akan minta petunjuk ke ketua DPD I Partai Golkar Babel, Pak Hendra Apollo,” katanya.

Bahtianus mengaku Partai Golkar memiliki nilai jual yang tinggi di wilayah Bateng, tidak koalisi dengan Partai Golkar pada Pemilukada tahun 2020 di Bateng pasti akan rugi.

“Tidak Koalisi dengan Partai Golkar, sudah pasti rugi. Karena kita sudah mencoba memetakan, partai Golkar sangat sexy. Partai Golkar ini bisa merubah semua peta Politik pada Pemilukada tahun 2020,” ungkapnya.

Bahtianus yang biasa di sapa Adok ini memetakan Pemilukada tahun 2020 akan di ikuti 3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Bateng.

“Dari 3 pasang itu, salah satu pasangannya akan di usung dari Partai Golkar Bateng,” katanya Optimis.

Pada kesempatan ini, Adok menyemangati simpatisan dan militansi Partai Golkar. Semua harus merapatkan barisan, Partai Golkar harus mengusung Kepala Daerah Bateng yang amanah.

“Kita harus menang. Calon yang akan menang ini merupakan calon terpilih dari Partai Golkar, sudah pasti amanah,” pungkasnya. [klikbabel]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *