KABAR DPD

Hadapi Gempuran Penguasa, Golkar Palopo Kokoh di Puncak

kabargolkar.com, PALOPO – Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg), yang berlangsung beberapa waktu lalu semakin mengokohkan posisi puncak Partai Golkar dalam merebut perolehan Kursi di DPRD Kota Palopo dengan meraih 5 kursi dari 4 kursi di Periode sebelumnya.

Ketua DPD II Partai Golkar, Kota Palopo, Armin Mustamin Toppotiri, sangat mengapresiasi kerja keras Caleg Golkar di masa Pileg beberapa waktu lalu hingga membuahkan hasil yang ia anggap sebagai sebuah prestasi bagi partai berlambang pohon beringin, yang tidak lagi berkuasa, namun mampu menghadapi berbagai gempuran dari Penguasa.

“Tanpa bermaksud berlebihan, sejujurnya ini hasil pileg dengan prestasi luar biasa, di tengah Golkar tak lagi berkuasa di Palopo, bahkan sebaliknya kami saksikan di lapangan, jika golkar malah di gempur oleh penguasa yg tak lain ad ketua Nasdem”, terang Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini saat di konfirmasi kabargolkar, Kamis (11/7)

Sebagaimana diketahui 5 Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar, berhasil lolos ke DPRD Kota Palopo dari 3 Daerah Pemilihan (Dapil) diantaranya :

1. Steven Hamdani, yang lolos dari Dapil I, Kecamatan Wara, Wara Barat dan Mungkajang memperoleh 1.205 suara dengan total suara Partai Golkar 3.329.

2. Zenit Surasman, yang lolos dari Dapil II, Kecamatan Wara Utara, Telluwanua dan Bara memperoleh 1486 suara dengan perolehan suara Partai Golkar 3.078.

3. Sementara untuk di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Wara Timur, Wara Selatan dan Sendana, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar berhasil merebut 3 kursi dengan meloloskan Harisal A Latief, dengan perolehan 2.385 Suara, Nurhaeni dengan perolehan 2.336 Suara dan Baharman Supri, dengan perolehan 1.154 Suara, dimana total suara Partai Golkar mencapai 7.260. (kabargolkar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *