KABAR DPD KABAR PILKADA

Hadapi Pilkada Toraja, Victor Batara Siap Bertarung

Victor Datuan Batara, Wakil Bupati Tana Toraja (Tator) dan Ketua DPD II Golkar Tator dalam kampanye Cagub Sulsel Nurdin Halid Pilkada 2018.

kabargolkar.com, MAKALE – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 12 Kabupaten/ Kota Sulawesi Selatan, sejumlah kader Partai Golkar telah mempersiapkan diri untuk bertarung dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini termasuk di Kabupaten Tana Toraja yang juga bakal turut menggelar Pilkada di tahun 2020 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara juga telah mempersiapkan diri sebagai Calon Kepala Daerah di Pilkada Tana Toraja.

“Iya kita sesuai perintah Partai”, ucap Wakil Bupati Tana Toraja ini singkat saat dikonfirmasi kabargkar, Kamis (12/9/2019)

Dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu di Kabupaten Tana Toraja, Partai Golkar berhasil meloloskan 7 kadernya dan mempertahankan Kursi Ketua DPRD Tana Toraja.

Perolehan 7 kursi di DPRD Tana Toraja ini membuat partai berlambang pohon beringin ini dapat mengusung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati tanpa harus berkoalisi dengan Parpol lainnya.

“Golkar punya 7 kursi, tentu bisa mengusung tanpa koalisi dengan Parpol. Namun Golkar tidak menutup pintu bila ada Parpol yang ingin berkoalisi”, pungkas Victor Datuan Batara, Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *