KABAR PILKADA

Hadapi Pilwali Ternate, Merlisa Optimis Koalisi dengan Golkar Bakal Mengulang Sejarah

kabargolkar.com, TERNATE – Senin, 02 September 2019, DPD II Partai Golkar Ternate mengembalikan berkas Bakal Calon (Balon) Walikota Ternate. Balon Walikota Ternate, Merlisa A.Marsaoly, SE pada acara tersebut dan di dampingi oleh Segenap pengurus DPC dan simpatisan partai.

“Partai Golkar adalah Partai pertama yang saya hadir dalam pengembalian berkas. Kita semua tahu bahwa partai Golkar adalah partai yang besar, yang memiliki basis yang mengakar dan diimpikan oleh calon calon yang lain. Saya sendiri juga berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari Golkar,” ujar Merlisa.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Ternate ini mengatakan, kehadirannya di Partai Golkar dengan mengenakan pakaian berwarba partai beringin ini, juga menjadi tanda dirinya siap berkomitmen dengan partai Golkar.

“Saya hadir disini juga berpakaian sesuai dengan warna partai Golkar,” ujarnya. disambut tepuk tangan dalam ruangan tim penjaringan DPD II Partai Golkar Kota Ternate.

“PDIP dan Golkar pernah berkoalisi dan membuat sejarah besar di kota ini pada 2010 saat kita mengusung Hj.BUR hingga menang pada Pilwako kemarin. Itu artinya, ada nilai historis yang manis dan harus di ketahui publik. Kita berharap banyak terhadap kekompakan ini, semoga terjalin dengan baik. Sebab merah dan kuning adalah warna sejuk dan manis, juga memilki nilai keberanian,” tutur Merlisa, Srikandi PDI kota Ternate.

Menanggapi pernyataan itu, pada kesempatan yang sama, Ketua DPD II Golkar Kota Ternate, Ari Sangaji mengungkap hubungan baik Golkar dan PDIP, yang memiliki hubungan strategis di pusat sebagai koalisi Nasional.

“Semoga ini menjadi nilai tamba untuk memperkuat solidaritas dan soliditas kita semua. Selanjutnya kita serahkan kepada mekanisme partai,” tutur Ari.

Sekadar diketahui, DPC PDI Perjuangan Kota Ternate telah mengembalikan berkas ke masing – masing partai yakni Golkar, Berkarya dan PKS. (lentera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *