KARYA KEKARYAAN

Hadiri Forum Bisnis Rusia-Indonesia, Eka Sastra Ingin Dorong Bisnis dan Investasi Bilateral

Eka Sastra berfoto bersama dengan Menteri PPN (Kepala Bappenas) Pak Bambang Brojonegoro

 

kabargolkar.com – Eka Sastra pada Selasa (2/8/2018) bersama perwakilan rumah usaha Baraya, menghadiri Russia-Indonesia Business Forum. Kegiatan ini berlangsung di Moskow, ibukota negara Rusia.

Acara ini mempertemukan pelaku usaha Indonesia dan Rusia dari beragam jenis usaha dan skala usaha. Kegiatan ini dimaksudkan agar dapat mendorong transaksi bisnis dan investasi bilateral diantara kedua negara.

Legislator Golkar DPR RI ini mengungkapkan bahwa terdapat ratusan pengusaha yang mengikuti acara tersebut. “Tidak kurang 500 pengusaha mengikuti acara ini, termasuk kami salah satunya,” demikian penjelasan dari Eka Sastra.

Sosok yang juga menjabat sebagai Sekjen AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) ini mengatakan bahwa sesudah acara pertemuan bisnis tersebut selesai akan dilanjutkan dengan pameran Festival Indonesia.

Eka Sastra meminta doa restu agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. “Mohon doanya agar stand Baraya Bogor dan Cianjur ramai dan mampu menarik pengunjung, seperti pengalaman tahun lalu,” demikian harapan kader Partai Golkar ini.

Walaupun sudah dipenuhi dengan kesibukan di acara bisnis tersebut, tapi Eka Sastra tetap menyempatkan diri untuk menemui beberapa figur penting di acara tersebut. “Disela-sela acara saya menyempatkan diri berfoto bersama dengan Menteri PPN (Kepala Bappenas) Pak Bambang Brojonegoro dan Duta Besar Indonesia untuk Rusia, bapak Wahid Supriyadi dan atase perdagangan Indonesia bapak Farid, demikian Eka Sastra menceritakan pengalamannya.

Tidak lupa, Eka Sastra mengungkapkan apresiasi terhadap sosok-sosok tersebut sehingga cara tersebut berlangsung sukses. “Kerja keras merekalah sehingga forum ini dapat berlanjut terus dan berkesinambungan,” demikian pungkas Eka Sastra. (Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *