KABAR DPD KABAR KADER KABAR PILEG

Hadiri HUT ke 54 Golkar, ‘Sang Petarung’ Mahyunadi Disambut Gemuruh Pendukung

mahyunadi

Ketua DPRD Kab Kutai Timur H. Mahyunadi, SE menerima tumpeng dari Ketua DPD Partai Golkar Bontang bunda Neni (foto: kabargolkar)

kabargolkar.com, BONTANG – Kader muda Partai Golkar H. Mahyunadi, SE yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur mendapat sambutan khusus dari Ketua DPD Partai Golkar Bontang Dr.Hj.Neni Moerniaeni,So.OG. Hal tersebut terjadi pada perayaan HUTke-54 Partai Golkar yang berlangsung di Bontang (13/11/2018).

Disaksikan sekitar 1000-an kader Golkar Bontang, Bunda Neni memberikan potongan tumpeng kepada Mahyunadi. ‘Sang Petarung’, demikian tagline yang diusung H.Mahyunadi.SE dalam persiapan menghadapi Pileg 2019 ini menerima potongan tumpeng tersebut dengan sumringah.

Sebagaimana diketahui, Mahyunadi dalam Pileg 2019 ini menjadi salah satu Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Dapil Kaltim 6 nomor urut 2. Dalam kesempatan tersebut, sosok muda berkacamata yang kerap berpenampilan sederhana ini pun didaulat oleh para kader untuk naik panggung.

“Inilah nominasi Idol 2018, sang petarung,” demikian canda Bunda Neni, ketika menyambut Mahyunadi naik ke atas panggung.

Dihadiri kurang lebih 1000 kader Partai Golkar Kota Bontang, acara perayaan HUT Partai Golkar ke-54 tahun 2018 ini membuktikan bahwa Partai Golkar Bontang masih solid dan terkonsolidasi dengan baik.

Acara ini ditutup sambutan Ibu Ketua DPD Golkar Bontang sambil memperkenalkan satu persatu caleg yang hadir, dimulai Caleg DPR-RI, kemudian Caleg DPRD Provinsi, dan terakhir Caleg DPRD Kota Bontang.

mahyunadi

Mahyunadi (paling kanan) bersama Pahlevi Pangerang (tengah, batik kuning) (kabargolkar)

Dalam kesempatan ini turut hadir Caleg DPR-RI Nomor Urut 2 H.M.A. Pahlevi Pangerang, Caleg DPR-RI nomor 4 Rudi Mas’ud, Caleg DPR-RI nomor 5 Dewi Sartika, dan Caleg DPR-RI No 7 Adi Dharma. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *