KABAR NASIONAL

Hal Ini Jadi Pembeda Golkar Dengan Partai Lainnya

ilustrasi bendera Partai Golkar ( kabargolkar.com )

kabargolkar.com Dalam waktu yang tidak lama, tepatnya 99 hari lagi menjadi hari puncak perayaan demokrasi di Indonesia. Tepatnya tanggal 17 April 2019 nanti, rakyat akan menentukan pilihannya. Mereka akan menetapkan pilihan pada sosok caleg yang paling pantas, pilihan partai yang paling cocok, serta sosok presiden yang paling dirasa pas untuk membawa negeri ini mengarungi periode lima tahun ke depan. Mulai tahun 2019 hingga 2024.

Ajang Pemilu 2019 adalah kesempatan bagi setiap kader Partai Golkar untuk memberikan perannya dan membuktikan bahwa pesta demokrasi di negeri ini berlangsung dengan penuh kedamaian. Suatu hal yang sudah menjadi tradisi politik bangsa ini, dan juga menjadi kekaguman bangsa lain.

99 hari lagi rebut suara rakyat (kabargolkar.com)

Ada tiga hal yang membuat Partai Golkar menonjol dan berbeda dibandingkan dengan partai politik lainnya. Pertama adalah doktrin karya-kekaryaan. Kedua, partai ini kaya dengan ide dan pemikiran. Ketiga, partai ini memiliki pengalaman panjang dalam pembangunan dan bernegara.

Karya Kekaryaan

Partai Golkar berpolitik untuk membaktikan diri pada pembangunan bangsa. Melalui pembangunan, Golkar mampu merebut hati rakyat yang rindu akan kemajuan. Partai Golkar tumbuh dan berkembang dengan doktrin karya kekaryaan bukan demi kekuasaan semata. Golkar justru hadir untuk mengabdikan segenap jiwa raga pada sebuah tujuan mulia. Yaitu untuk pembangunan yang memajukan peradaban serta peri kehidupan seluruh rakyat Indonesia.

Kaya ide dan pemikiran

Sejak lama, Partai Golkar selalu diisi oleh kader yang memiliki kualitas baik. Kader-kader yang berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang mampu membawa ide-ide dan pemikiran segar dalam politik dan pembangunan di negeri tercinta ini. Golkar mampu membawa inspirasi yang membawa kesejukan dalam dunia politik tanah air.

Saat ini, Golkar berperan aktif membawa pengetahuan agar rakyat dapat belajar menjadi lebih terdidik dan dewasa dalam politik. Golkar mengisi kekosongan pengetahuan dan ilmu, dengan demikian mampu mencegah penyebaran hoaks dan fitnah, yang sudah menjadi alat serang di dunia politik.

Golkar banyak diisi oleh ‘pemikir-politisi’ atau ‘politisi-pemikir’ yang mampu menghadirkan ide-ide pembangunan. Berbagai pemikiran dan gagasan tentang politik pembangunan muncul untuk mengisi derap langkah kemajuan bangsa.

Golkar miliki pengalaman

Hanya Partai Golkar yang memiliki pengalaman panjang sebagai agen pembangunan sekaligus sebagai partai politik. Dibanding partai politik lainnya, Golkar yang senantiasa konsisten mengusung nilai-nilai pemikiran politik dan pembangunan. Pengalaman dan pengetahuan Golkar menjadikannya strategis sebagai mitra pemerintah yang berkeinginan memacu pembangunan sektor ekonomi di periode 2019-2024 nanti. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *