KABAR DPD KABAR PILKADA

Hamzah Pangki Rangkul PDIP Untuk Pilkada 2020

Hamzah Pangki dan jajaran DPD II Golkar Bulukumba mendatangi PDIP Bulukumba, Rabu (11/9/2019).

kabargolkar.com, BULUKUMBA – Jajaran Pengurus Partai Golkar di Kabupaten Bulukumba mulai dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Pengurus DPD II Partai Golkar, mengantar Hamzah Pangki hari ini mendaftar sebagai Calon Bupati di Sekretariat Penjaringan Bakal Calon Bupati – Bakal Calon Wakil Bupati PDIP di Jalan Teratai, Kabupaten Bulukumba.

Hamzah Pangki yang tak lain merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba ini telah membulatkan tekad bakal ikut bertarung dalam pesta demokrasi 5 tahunan di Kabupaten pengrajin Kapal Phinisi ini.

“Tekad saya bulat bakal bertarung di Pilkada Bulukumba 2020 ini. Sebagai kader Partai Golkar saya menunggu arahan DPD I dan DPP Partai Golkar”, ucap Hamzah Pangki, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bulukumba ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Kamis (12/9/2019)

Sebelumnya di tiga Pilkada yang berlangsung di Kabupaten yang juga akrab disebut Butta Panrita Lopi ini Partai Golkar telah mengusung 3 Cabup – Cawabup non kader namun akhirnya tumbang dalam pertarungan sejak pemilihan langsung ditetapkan.

“Golkar sudah pernah mengusung 3 Calon non kader sejak Pilkada langsung ditetapkan namun hasilnya kurang memuaskan”, imbuh Hamzah Pangki, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba ini.

Selain itu ia juga menjelaskan dalam Rapat Pleno diperluas DPD II Partai Golkar Bulukumba juga telah menetapkan Bakal Calon Bupati Partai Golkar adalah kader Partai bukan lagi non kader.

“Rapat Pleno diperluas memberikan amanah kepada saya maju bertarung di Pilkada Bukukumba”, pungkas Hamzah Pangki. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *