KABAR DPD

Hamzah Pangki Solidkan Basis Golkar Di Desa

Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (berbaju putih).

kabargolkar.com, BULUKUMBA – Konsolidasi internal DPD II Partai Golkar, Kabupaten Bulukumba terus berlanjut dalam menguatkan jajaran pengurus Pimpinan Desa dan Pimpinan Kecamatan dalam menghadapi momentum politik pasca Pemilihan Anggota Legoslatif (Pileg) beberapa waktu lalu.

Konsidasi kali ini yang dilakukan Partai Golkar berlangsung di Desa Borong, Kecamatan Herlang, Rabu, (11/9/2019) yang dihadiri oleh seluruh jajaran Pimpinan Desa dan Pimpinan Kecamatan.

Hamzah Pangki menuturkan Konsolidasi yang dilakukan oleh Pengurus DPD II Partai Golkar tak lain untuk melakukan evaluasi sekaligus memanaskan mesin Partai Golkar dari tingkat Desa.

“Dalam rangka penguatan basis ditingkat Desa dan Kecamatan atau akar rumput sebagaimana tagline Partai Golkar Suara Golkar Suara Rakyat”, kata Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba dua Periode ini saat dikonfirmasi kabargolkar

Sebelumnya konsolidasi juga telah dilakukan oleh jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar di sejumlah Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten yang juga akrab disebut Butta Panrita Lopi ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *