KABAR KADER KABAR PILEG

Hanya Di Golkar, Caleg Dianugerahi Penghargaan

kabargolkar.com, JAKARTA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI periode 2019 – 2024 Partai Golkar, diganjar penghargaan oleh DPP Partai Golkar atas partisipasinya mendongkrak suara Partai di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Malam penghargaan juga dihadiri oleh seluruh Caleg DPR RI Partai Golkar terpilih ini berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu malam (15/9/2019).

Muhammad Risman Pasigai

Wakil Ketua Bidang Keorganisasian DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Muhammad Risman Pasigai yang juga menerima penghargaan ini sangat mengapresiasi Inovasi yang dilakukan partai berlambang pohon beringin dalam menjaga semangat para kader tanpa ada perbedaan.

“Ini sangat baik dan motivasi luar biasa bagi kader, semua di hormati dan disamakan oleh partai”, ucap MRP sebutan akrab Risman Pasigai saat dikonfirmasi kabargolkar.

Risman Pasigai Caleg DPR RI, Dapil Sulawesi Selatan I yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar ini berharap agar seluruh DPD I dan DPD II Partai Golkar juga dapat mengadopsi inovasi ini.

“Demi menjaga semangat dan militansi kader tidak ada salahnya kalau Inovasi ini dapat di adopsi Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar”, pungkas MRP yang juga akan menjajal kapasitasnya di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *