DPP

Hari Ini DPP Laksanakan Rapat Pleno Bahas Munas

kabargolkar.com, JAKARTA – Rapat Pleno DPP Partai Golkar kembali diselenggarakan pada Selasa, 5 November 2019.

Ketua DPP Partai Golkar mengatakan agenda rapat pleno kali ini adalah mengenai Munas Partai Golkar.

“Agendanya tunggal yaitu persiapan pelaksanaan kapan munas, tanggal berapa, tempatnya di mana, panitianya siapa,” kata Ace Hasan.

Dalam surat tertanggal 4 November dan ditandatangani oleh Pelaksana Harian Ketua Umum Azis Syamsuddin dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F. Paulus, rapat pleno dilaksanakan di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta. Adapun rapat pleno mengundang seluruh pengurus DPP Partai Golkar.

Terakhir kali DPP menggelar rapat pleno adalah hampir setahun yang lalu, yaitu pada Desember 2018. Sebagian pengurus sudah mendesak diadakannya rapat pleno sejak setelah Pemilu 2019 berakhir. Namun karena diselubungi suasana persaingan calon ketum Partai Golkar, rapat pleno ditunda terus oleh DPP.

Beberapa insiden telah terjadi akibat persaingan para calon ketum seperti penguncian dan pengepungan DPP Partai Golkar oleh para pendukung calon ketum. Isu Partai Golkar akan melahirkan partai baru juga kembali mencuat.

Setelah rapat pleno, rencananya akan diselenggarakan Rapimnas pada hari Kamis, 7 November 2019. Rapimnas akan akan dihadiri seluruh peserta rapat pleno dan pengurus DPD I Partai Golkar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *