KABAR DPD

Hasil Survei Nasional, Ria Norsan Sebut Golkar Masih Tarik Menarik Dengan Gerindra

Ria Norsan, Wakil gubernur Kalbar dan Ketua DPD I Golkar Kalbar (tribunpontianak.co.id/rizky prabowo rahino)

kabargolkar.com, PONTIANAK –¬†Ketua DPD Golkar Kalbar, Ria Norsan menanggapi hasil survei nasional terkait parpol yang menempatkan Golkar diurutan ketiga. Menurutnya, masih terjadi tarik menarik antara Partai Golkar dan Partai Gerindra untuk nomor urut dua dibawah PDI Perjuangan.

“Belum tentu, jadi sampai hari ini, tiga partai besar yang Insyallah akan mungkin keluar, diperhitungkan, PDI Perjuangan, Gerindra dan Golkar, antara Gerindra dan Golkar masih tarik menarik, hari ini Golkar naik, besok turun, tergantung situasi dan kondisi. Saya yakin Insyallah Golkar nomor dua. Untuk Kalbar kalau tidak hati-hati Golkar nomor satu, Insyallah,” ujar Norsan, Jumat (26/10/2018) ditemui usai menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kalbar.

Wagub Kalbar ini pun menerangkan pihaknya tentu melakukan berbagai upaya. Namun memang, Norsan mengakui jika hasil dari pemilu nantinya ditentukan pula kerja keras para caleg maupun kader.

“Pertama tergantung dari caleg-caleg, kedua bagaimana upaya dari partai untuk menggaet hati masyarakat, kan sekarang suara rakyat suara Golkar, rakyat menang Golkar sejahtera Insyallah,” katanya. (tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *