KABAR DPD KABAR PILEG

Hentikan Kegiatan, Bukti Itikad Baik Golkar Langsa Patuhi Aturan Bawaslu

kabargolkar.com, LANGSA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Langsa menghentikan kegiatan silaturrahmi pendukung, simpatisan, dan kader Partai Golkar di Kolam Renang Water Park, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Jum’at dimulai sekira pukul 15.00 WIB itu oleh DPD II Partai Golkar Langsa dihentikan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Hal itu dilakukan oleh partai politik berlambang pohon beringin tersebut sebagai bentuk tindaklanjut atas surat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Langsa nomor :027/K.Bawaslu AC. 21/PM.01/02/II/2019, tanggal 6 Februari 2019 perihal Mematuhi Aturan Kampanye.

“Benar, kegiatan temu ramah dan silaturrahmi pendukung, kader, dan simpatisan Partai Golkar di tempat rekreasi kolam renang Water Park sejak Jum’at, 8 Februari 2019, kita hentikan, ini dilakukan partai menindaklanjuti surat Bawaslu Kota Langsa,” kata Khairul Amri Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Langsa, Kamis, 7 Februari 2019.

Khairul menambahkan, Partai Golkar sangat menghormati dan mematuhi segala aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bawaslu. Kepada para simpatisan, kader dan pendukung partai, Golkar menyampaikan permohonan maafnya. Langkah tersebut ditempuh untuk menghindari tindakan pelanggaran kampanye.

“Kepada kader, simpatisan, pendukung Partai Golkar, DPD II partai Golkar Langsa meminta maaf, ini kita lakukan semata untuk kebajikan kita bersama, serta bagian dari azas taat aturan,” kata Khairul. [AcehSatu]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *