KABAR KADER

Hilda Kusuma Dewi: Semua Orang Bisa Mengaktualisasikan Nilai-Nilai Kebangsaan Dalam Aktivitasnya Masing-Masing

Calon legislatif DPRD DKI Jakarta, Hilda Kusuma Dewi (kiri nomor 2). (Foto: Istimewa)

Kabargolkar.com, Jakarta – Caleg DPRD DKI Jakarta, Hilda Kusuma Dewi siap untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dalam seluruh aktivitasnya. Menurut Hilda yang mengikuti kegiatan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi Hipmi Angkatan V di Lemhannas RI, 8-14 Oktober, semua orang memiliki kesempatan yang sama dalam membangun Bangsa

“Semua orang bisa mengaktualisasikan nilai-nilai kebangsaan dalam aktivitasnya masing-masing. Yang penting melalui kegiatan tersebut kia dapat turut aktif dalam membangun bangsa,” tutur Hilda dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (16/10).

Hilda yang maju di Dapil DKI Jakarta 3 Meliputi Kecamatan Penjaringan, Pademangan dan Tanjung Priok ini mengungkapkan bahwa tantangan bangsa ke depan semakin banyak sehingga perlu diperkuat pemahaman akan nilai-nilai kebangsaan.

“Di era globalisasi ini tantangan yang dihadapi bangsa ini semakin kompleks, perlu ada penanaman nilai-nilai kebangsaan yang menarik dan relevan agar bisa dipahami oleh generasi muda di Indonesia,” lanjut caleg Partai Golkar nomor urut 3 ini.

Terakhir, sebagai seorang caleg Hilda berkomitmen untuk menyampaikan narasi positif dalam kampanye yang dilakukannya.

“Salah satu masalah kita saat ini adalah ujaran kebencian dan hoaks di berbagai media. Oleh karena itu, saya berkomitmen untuk melaksanakan kampanye yang positif dan menyejukkan,” tutupnya. [ID]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *