KARYA KEKARYAAN

HIMA Kosgoro Siap Mengawal Jalannya Pemerintah DKI Jakarta

Ketua Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta Danick Danoko. (Photo/KabarRakyat)

Kabargolkar.com, Jakarta – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Partai Golkar, Minggu (21/10/2018) kemarin dimaknai oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta Danick Danoko sebagai tahun Kebangkitan Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta.

Bukan tanpa alasan, menurut Danick, jika antusiasme Anak Muda khususnya dikalangan Mahasiswa yang ingin aktif untuk berjuang bersama Partai Golkar melalui Kosgoro 1957 DKI Jakarta sangat banyak.

“Saya Ketua Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta, membentuk Kepengurusan di tingkat Provinsi Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta tidaklah sulit mengingat banyaknya Mahasiswa Mahasiswi yang ingin berperan aktif mengawal dan berperan aktif dalam mensukseskan program di DKI Jakarta,” katanya saat ditemui di Kemayoran, Senin  (22/10/2018) kemarin.

Danick Danoko kembali menegaskan, dirinya bersama Himpunan Mahasiswa Kosgoro 1957 DKI Jakarta siap untuk merealisasikan cita-cita serta visi dan misi DPD Partai Golkar DKI Jakarta dan Kosgoro 1957 DKI Jakarta serta membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mengatasi masalah masalah Mahasiswa mahasiswi di DKI Jakarta.

“Saya siap berjuang bersama mahasiswa untuk mengawal jalannya pemerintah DKI Jakarta dan program program DKI Jakarta. Saya berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ke depannya menjadi daerah percontohan di Indonesia dalam berbagai bidang,” jelas Danick. [KR]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *