KABAR GOLKAR

Hj. Syuryanty Sidabutar, SKM – Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) Gelar Reses Aggota DPRD Kota Sibolga

Hj. SYURYANTY SIDABUTAR, SKM - KETUA FRAKSI PARTAI GOLKAR (FPG) GELAR RESES ANGGOTA DPRD KOTA SIBOLGA

KabarGolkar – Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di di Kecamatan Sibolga Selatan dan Sibolga Sambas, Anggota DPRD Kota Sibolga dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kota Sibolga. Hj. Syuryanty Sidabutar, SKM adakan reses di Jalan DE. ST. Bungaran Panggabean, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan. (25/10/2018)

Dalam reses yang dilaksanakan di Kecamatan tersebut dihadiri oleh para warga dan tokoh masyarakat. Anggota DPRD Kota Sibolga, Hj. Syuryanty Sidabutar, SKM kepada Kabar Golkar Sibolga menyampaikan, kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja diluar gedung DPRD selain untuk menjumpai para konsituennya di Daerah Pemilihannya (Dapil) juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kota Sibolga.

“ Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam menjaring aspirasi masyarakat “ ujarnya.

Dijelaskannya, dalam kunjungan reses kali ini hanya sebagai wadah untuk tegur sapa dan temu ramah kepada masyarakat dengan dirinya sebagai Wakil dan Pelayan Masyarakat untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat di daerah pemilihannya.
“ Kita sebagai anggota dewan dari dapil II Kota Sibolga ini akan terus mengupayakan kepada Pemerintah agar setiap usulan masyarakat ini dapat ditampung oleh Pemerintah “ jelasnya.

Salah seorang warga / peserta reses, Amrinur (31) warga Jl. Sampinur, Kecamatan Sibolga Sambas mengatakan “ Reses kali ini dilaksanakan sebagai temu sapa oleh anggota dewan kepada kami para masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah kami dan aspirasi kami agar kami para warga selalu diperhatikan dan menjadi prioritas, kepada Ibu Hj. Syuryanty lah kami titipkan segala keinginan kami, semoga dia mampu dan terus memperjuangkan kami : tutupnya. (KGS)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *