KABAR DPD KABAR PILKADA KARYA KEKARYAAN

HWK, KPPG dan Al Hidayah Siap Gerilya Menangkan Sahbirin Noor di Pilgub Kalsel 2020

Perwakilan pengurus KPPG, HWK, dan Al Hidayah bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel. (Foto: rizqon/klikkalsel)

kabargolkar.com, BANJARMASIN – Atmosfer Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 2020 yakni Pilgub, kian menjadi perhatian publik tak terkecuali dari kalangan kaum hawa. Mereka turut Ikut ambil bagian, berpartisipasi pada pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

Salah satunya, para srikandi organisasi sayap partai hingga organisasi masyarakat bentukan Golkar, yang menyatakan sikap mendukung Gubernur Kalsel petahana H Sahbirin Noor. Diantaranya dari Himpunan Wanita Karya (HWK), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) DPD Partai Golkar Kalsel dan Ormas Al Hidayah.

Kalangan ibu-ibu ini, rupanya punya metode tersendiri mendukung petahana yang akrab disapa Paman Birin, untuk meraih kemenangan Pilgub 2020 mendatang. Dengan cara menginformasikan kepada warga di tempat tinggal masing-masing, terkait kiprah keberhasilan Gubernur Kalsel dalam hal pembangunan dan pelestarian lingkungan.

“Insya Allah, siap memback up dan mendukung dari pada petahana H Sahbirin Noor, karena beliau sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalsel,” tutur Ketua Al Hidayah, Hj Kamariah kepada klikkalsel.com, Selasa (5/11/2019).

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, Adi Kartika Sulistyo mengapresiasi atas dukungan tersebut. Adi berharap, sinergitas terus terjalin di setiap jajaran partai hingga organisasi sayap serta ormas bentukan Golkar.

Menurutnya, upaya publikasi dan penyampaian informasi pintu ke pintu, terkait kiprah Paman Birin memimpin roda pemerintahan di Bumi Lambung Mangkurat adalah hal yang sangat efektif dan efisien. Adi mengharapkan hal ini dapat berjalan optimal.

“KPPG, HWK, dan Alhidayah ormas bentukan Partai Golkar di 13 Kabupaten/Kota, telah mendeklarasikan dukungan untuk H Sahbirin Noor,” pungkasnya di sela Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin. (klikkalsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *