KABAR DPD

HWK Sulsel Harapkan Golkar Makin Merakyat Di HUT 55 Tahun

Ketua HWK Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Astuti Attas saat menyematkan Pin HWK pada Ketua HWK Kabupaten Maros. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, MAKASSAR – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 55 kali ini berlangsung di berbagai daerah termasuk di Provinsi Sulawesi Selatan, para pengurus DPD I Partai Golkar memperingati hari jadi partai berlambang pohon beringin ini dengan melakukan anjang sana ke Panti Asuhan dan Silaturahmi dengan sejumlah sesepuh Partai Golkar setelah terlebih dahulu memotong tumpeng di kantor DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Jalan Amanagappa, Minggu (20/10/2019)

Kegiatan yang dilakukan oleh para kader Partai Golkar ini mendapat apresiasi dari Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Sulawesi Selatan, yang mengharapkan agar partai yang pernah berjaya di masa orde baru ini dapat semakin dekat dengan rakyat.

“Harapan saya di HUT ke 55 Partai Golkar dapat terus berjaya dan yang terpenting dekat dengan rakyat”, Ungkap Andi Astuti Attas kepada kabargolkar.com.

Selain itu Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Sulawesi Selatan ini juga menyampaikan akan membangun kemitraan dengan Partai Golkar yang telah melahirkan organisasi kemasyarakatan yang saat ini dipimpinnya.

“Semoga kemitraan dengan Partai Golkar dapat terus terjalin dalam mewujudkan kerja – kerja sosial kemasyarakatan”, pungkasnya. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *