KABAR GOLKAR

Ical Minta Erik dan Sandi Menjadi Jembatan Kedua Kubu Yang Bersaing Dalam Pilpres

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar didampingi oleh ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Maaruf, Erick Thohir serta Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. (Photo/Istimewa)

Kabargolkar.com, Jakarta – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie berpesan agar Erick Thohir menjaga hubungan persahabatannya dengan Sandiaga Uno. Hal tersebut disampaikan Aburizal saat bertemu dengan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK), Senin (8/10) malam.

Pria yang akrab disapa Ical itu mengatakan, meski Erick menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf dan Sandiaga merupakan cawapres mendampingi Prabowo Subianto, namun hubungan baik antara keduanya harus tetap dijaga. Terlebih keduanya memang sudah lama bersahabat.

“Kita mesti bersahabat karena itu saya katakan di depan teman-teman tadi, saya menggantungkan diri kepada persahabatan Erick dengan Sandi harus tetap terjalin,” katanya pada wartawan, Senin (8/10).

Ical meminta Erik dan Sandi menjadi jembatan kedua kubu yang bersaing dalam Pilpres. Erik dan Sandi diharapkan saling berkomunikasi bila ada masalah diantara kedua kubu. “Nanti kalau ada satu kata-kata yang kurang pantas dari kubunya Prabowo, supaya Erick datang ke Sandi dan Sandi bisa membenahkannya. Kalau ada yang kurang baik dari kubu kita, biarlah Sandi memberi tahu kepada Erick. Mereka jaga hubungan persahabatannya,” ujarnya.

Lewat hubungan baik Erick dan Sandi, Ical ingin Pilpres berjalan secara damai. Ia berharap kedua kubu tidak melakukan kampanye negatif atau kampanye gelap. “Seperti disampaikan presiden, Pak Jokowi, bahwa Pilpres bukan peperangan, ini satu kontestasi bukan peperangan loh ya,” ungkapnya. [Republika]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *