KABAR DPD Kabar Parlemen

Ikuti Seleksi Calon Ketua DPRD Sulsel, Rahman Pina: DPRD Mitra Kritis Pemda

kabargolkar.com, MAKASSAR – Dari 13 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, periode 2019 – 2024 dari Partai Golkar, tujuh diantaranya terjaring selaku Calon Pimpinan DPRD dan saat ini tengah menjalani Fit n Propertest yang digelar oleh Tim Seleksi Pimpinan DPRD Kabupaten/ Kota dan Provinsi Sulsel di kantor DPD I Partai Golkar, Jalan Amanagappa, Makassar, Jumat (13/9/2019)

Salah satu Calon Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rahman Pina mengatakan bila dirinya diberikan amanah oleh Partai Golkar selaku Ketua DPRD akan menjalankan amanah yang diberikan dengan semaksimal mungkin untuk menjadikan DPRD sebagai Mitra kritis Pemda Sulsel.

“Siap menjalankan amanah rakyat sebagai ketua DPRD Sulsel. Mengharapkan DPRD menjadi mitra pemerintah yang kritis”, ucap RP sebutan mantan Anggota DPRD Kota 2 periode ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Jumat (13/9/2019)

Selain Rahman Pina yang menjalani Fit n Propertest selaku Calon Pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, juga ada mantan Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma, Fahruddin Rangga Anggota DPRD Provinsi Sulsel 2 periode dan Andi Ina Kartika Sari serta Sofyan Syam.

Sementara Calon Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan lainnya yang juga menjaring mantan Ketua DPRD Kabupaten Sidrap, Zulkifli Zein dan mantan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Ince Langke. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *