KARYA KEKARYAAN

Ilham Permana: Cawapres Paling Potensial Dampingi Jokowi Adalah Ketum Golkar, Airlangga Hartarto

kabargolkar.com – AMPG atau Angkatan Muda Partai Golkar menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim, bertempat di IPC, Bogor, pada Minggu (3/6/2018). Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) AMPG, Ilham Permana, memberikan pernyataan tentang dukungan dari organisasi sayap Partai Golkar kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai calon paling potensial mendampingi Joko Widodo sebagai Cawapres di Pilpres 2019.

“Beberapa waktu lalu, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil survei tingkat kelayakan Cawapres pada Pilpres 2019. Hasilnya, dari kalangan partai, Cawapres paling potensial mendampingi Jokowi adalah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto,” demikian Ilham Permana memberikan pernyataannya.

“Hal ini sekaligus mempertegas bahwa kekuatan basis massa Partai Golkar masih sangat kuat. Hingga dalam rentang waktu beberapa bulan saja mampu meningkatkan popularitas dan elektabilitas Airlangga Hartarto. Ke depan jika Pak Jokowi secara resmi telah menunjuk Ketum kami, Airlangga Hartarto sebagai Cawapres beliau. Mesin politik Golkar termasuk Gojo sudah sangat siap memenangkan Jokowi-AH,” demikian tegas Ilham Permana.

Sebagaimana diketahi, Airlangga Hartarto yang juga menduduki jabatan sebagai Menteri Perindustian RI ini mulai digadang-gadang sebagai sosok yang paling tepat sebagai Cawapres untuk mendampingi Presiden Joko Widodo di periode 2019-2024 nanti. (tim liputan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *