KABAR KADER KABAR PILEG

Ilham Permana Sepenuh Hati Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ilham Permana

kabargolkar.com, BOGOR – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Ilham Permana siap sepenuh hati memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut sosok yang menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar), hal tersebut adalah faktor utama. Faktor yang menjadi pendorong semangat dan tekad bagi dirinya maju menjadi wakil rakyat di DPR dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, Khususnya mewujudkan masyarakat Kabupaten Bogor yang maju dan beradab.

“Banyak aspirasi yang masuk ke saya. Mulai dari berbagai persoalan dan keluhan masyarakat yang belum terselesaikan. Lewat jalur legislatif, saya ingin memperjuangkan serta memberikan solusi untuk mengatasi dan menyelesaikan masalah tersebut,” ujar Ilham. Hal tersebut diungkapkan kepada kabargolkar.com pada Senin (26/11/2018).

Ilham Permana maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari dapil 5, Kabupaten Bogor dengan nomor urut 4.

Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor, kader muda Partai Golkar ini kerap turun mengunjungi konstituennya. Baginya, bila terpilih, semua aspirasi yang didapatnya dari masyarakat, akan menjadi fokus perhatiannya dalam menjalankan pekerjaan keseharian. Ilham menegaskan kalau hal tersebut adalah suatu hal yang wajib diselesaikan secara tuntas. Selama masa kampanye, Ilham tidak ingin mengumbar janji.

“Kalau sudah terpilih, kita harus amanah menjawab kepercayaan masyarakat. Terlebih, dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Tidak baik bila kita mengumbar janji, tapi nanti tidak menjalankan janji-janji tersebut kepada masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ilham menyebutkan, bahwa kepercayaan masyarakat adalah modal utama untuk menjadi wakil rakyat.  “Kepercayaan itu mahal. Karena, dengan kepercayaan dari masyarakat itu nantinya yang akan membuat kita terpilih. Jadi, Kepercayaan dari masyarakat menjadi sangat penting,” ucapnya.

“Ini amanah yang harus dijaga ketika nanti saya terpilih,” paparnya. Ia menjelaskan kepercayaan masyarakat yang dititipkan kepada dirinya itulah yang akan diperjuangkan ketika dirinya duduk di kursi DPR RI. Aspirasi masyarakat akan diperjuangkan dengan serius dan sungguh-sungguh.

“Saya akan maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, sebagai bukti keseriusan saya setelah terpilih nanti,” pungkasnya. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *