KABAR DPD KABAR PILEG

Imbau Caleg Sosialisasi Secara Masif, Ini Kata Abdillah Natsir

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdillah Natsir mengajak seluruh Caleg Partai Golkar untuk lebih sering memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar berbondong-bondong ke TPS menentukan pilihannya terhadap Caleg yang bakal menjadi wakil rakyat. [foto: kabargolkar]

kabargolkar.com, PINRANG – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdillah Natsir mengajak seluruh Caleg Partai Golkar untuk lebih sering memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar berbondong-bondong ke TPS menentukan pilihannya terhadap Caleg yang bakal menjadi wakil rakyat.

Menurut Abdillah Natsir dalam menentukan pilihan terhadap Calon Anggota Legislatif, masyarakat punya peran penting, namun hal itu tidak terlepas dari pengaruh Caleg yang kerap melakukan sosialisasi menyampaikan program, visi dan misi serta mengenalkan Partai Golkar.

“Seluruh Caleg Golkar hendaknya dapat terus mengingatkan masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS dan memilih Caleg berkualitas, tak lain demi terciptanya Demokrasi yang lebih sehat di Indonesia”, ucap Abdillah Natsir yang juga maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dengan Daerah Pemilihan (Dapil) meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, dan Kota Palopo, saat dihubungi kabargolkar.com, Selasa (29/1).

Untuk kedua kalinya Abdillah Natsir, maju sebagai Caleg DPR RI, di mana pada periode terdahulu dirinya berada di peringkat kelima perolehan suara Caleg dari seluruh Parpol di Pemilu 2014. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *