KABAR KADER KABAR PILEG

Ingin Lihat Rakyat Sulsel Cerdas dan Sehat, Ulla Nuchrawaty Maju Caleg DPR RI

Keterangan gambar : Ketua Bidang Kebudayaan Daerah DPP Partai Golkar, DR. dr. Ulla Nuchrawaty MM, bersama Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, MAKASSAR – Politisi Partai Golkar, yang telah berkiprah puluhan tahun sebagai kader Partai berlambang pohon beringin ini juga telah menduduki sejumlah posisi di Struktur DPP Partai Golkar yang di periode Ketua Umum Airlangga Hartarto ini dirinya menjabat Ketua Bidang Kebudayaan Daerah. Guna menguatkan perolehan suara Partai Golkar di Sulawesi Selatan, Dr. Ulla Nuchrawaty, melangkah sebagai Calon Anggota DPR RI Partai Golkar, di Daerah Pemilihan (Dapil), Sulsel 1, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

kabargolkar.com

Perolehan kursi Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil), Sulsel 1, yang hanya memperoleh 1 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg), 2014 lalu, dengan hadirnya kembali Ulla Nuchrawaty yang mengusung tagline “Cerdas dan Sehat hak Rakyat” dapat menjadi pemicu menguatnya suara Partai Golkar di Dapil Sulsel 1, pasalnya Politisi yang sempat berkecimpung di dunia kedokteran ini telah memiliki jaringan luas khususnya jaringan dokter.

kabargolkar.com

“Sebagai Calon Anggota DPR RI di Dapil Sulsel 1, saya sudah sangat dikenal terlebih jaringan yang telah mengakar sebagai pekerja profesi dibidang kedokteran tempat dimana dulu saya berkecimpung tentu telah mengetahui sosok saya”, Ucap Ulla Nuchrawaty, Ketua Bidang Kebudayaan Daerah DPP Partai Golkar, saat dikonfirmasi oleh kabargolkar.com melalui telepon seluler.

kabargolkar.com

Selain itu Ulla Nuchrawaty juga menjelaskan tagline yang diusungnya yakni “Cerdas dan Sehat Hak Rakyat” tidak lain merupakan wujud kepeduliannya kepada masyarakat Sulawesi Selatan, dimana dirinya menaruh harapan lebih kepada Putera/ Puteri Bugis Makassar, untuk dapat terus mengambil peranan penting baik di Daerah maupun di Pusat dalam mengisi pembangunan khususnya di Daerah Sulawesi Selatan.

“Generasi itu sejatinya harus Cerdas dan Sehat sebab itu Hak Rakyat, karenanya peran pemerintah juga hendaknya mampu menciptakan iklim tersebut. Kendati demikian peran masyarakat juga diharapkan dapat berperan aktif mengikuti sosialisasi yang dilakukan oleh Pemerintah”, pungkas Ulla Nuchrawaty Politisi DPP Partai Golkar, kelahiran Kota Anging Mammiri ini. (Tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *