KABAR GOLKAR

Ingin Raih Kemenangan di Parlemen, Golkar Surabaya Matangkan Berbagai Lini

kabargolkar.com, SURABAYA – Dalam rangka untuk memperoleh suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, berbagai langkah terus dilakukan Partai Golkar.

Dalam beberapa kesempatan, Ketua Fraksi Golongan Karya, Kota Surabaya bersama dengan anggota DPR RI dari Golkar, Adies Kadir dan para kader Golkar Surabaya, mematangkan konsolidasi segala lini, dengan target untuk menambah kursi di DPRD kota,kabupaten, provinsi, dan DPR RI hingga MPR RI.

Ketua Fraksi Golkar Kota Surabaya, Pertiwi Ayu Kresna mengatakan, dengan pertemuan bersama kader golkar inilah, maka konsolidasi untuk memenangkan suara dalam pileg 2019 mendatang akan bertambah.

“Apalagi seluruh kader golkar bersama dengan masyarakat, siap untuk memenangkan suara golkar di Surabaya,” ujar Pertiwi Ayu Kresna.

Sedangkan anggota komisi 3 DPR RI, Adies Kadir yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut meminta kepada semua kader Golkar untuk mendulang suara Golkar di surabaya,

“Dengan konsolidasi dan solid di arus bawah inilah, maka golkar akan menambah kursi di legislatif,” jelas Adis Kadir.

Untuk memenangkan suara dalam Pileg 2019 mendatang, Adiss Kadir bersama dengan Pertiwi Ayu Kresna melakukan, konsolidasi dengan para kader termasuk pemilih pemula dan warga Kota Surabaya. Disamping itu juga, kader golkar juga melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula. [beritajatim]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *