KABAR KADER KABAR PILKADA

Inginkan Pemerataan Pembangunan Desa, Abu Thalib Pilih Bertarung Di Pilkada Bulukumba

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Abu Thalib

kabargolkar.com, BULUKUMBA – Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Abu Thalib memilih turut meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang yang juga bakal digelar di Kabupaten yang juga akrab disebut Butta Panrita Lopi ini.

Ia menyayangkan pemerataan pembangunan yang seharusnya dirasakan seluruh masyarakat desa di sepuluh Kecamatan tidak berjalan adil dengan pemanfaatan anggaran yang juga tidak tepat sasaran.

“Pertama pemerataan Pembangunan di Desa tidak adil di 10 kecamatan kedua pemanfaatan anggaran pembangunan juga tidak tepat sasaran. Contoh 2 Jembatan di Bulukumba antara lain Jembatan Pattiroang bulukumpa dan Jembatan Bialo”, jelas Abu Thalib Anggota DPRD yang kembali terpilih di periode ke – 5 ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Senin (16/9/2019)

Olehnya ia menambahkan proses pembangunan harusnya tepat sasaran untuk kepentingan Rakyat di Kabupaten pengrajin Perahu Phinisi ini.

“Kalau saya di takdirkan memimpin Bulukumba tidak akan seperti yg lalu caranya. Semuanya kita kembalikan kepada rakyat apa yang jadi skala prioritas itu yang dikerjakan”, imbuhnya.

Sebelumnya sejumlah kader Partai Golkar dalam Pesta Demokrasi 5 tahunan yang berlangsung 2020 mendatang di Kabupaten Bulukumba yang juga terkenal dengan Wisata Pantai Pasir Putihnya ini telah menyatakan kesiapannya meramaikan bursa Pilkada diantaranya Ketua DPD II Partai Golkar, Hamzah Pangki, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai dan Wakil Ketua DPP AMPI Jamaluddin Syamsir. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *