KABAR PILPRES

Ini Bukti Nyata Kepemimpinan Jokowi

kabargolkar.com

Presiden Joko Widodo (viva)

kabargolkar.com –¬†Selama periode kepemimpinannya (2014-2019) Presiden RI Joko Widodo telah melakukan banyak hal bagi negeri ini. Tentu saja, tidak ada gading yang tak retak. Bahwa ada yang belum dilakukan, pun menjadi perhatian Jokowi. Akan tetapi, Presiden Jokowi telah memberikan bukti nyata dalam kepemimpinan periode pemerintahannya.

Mampu membawa perubahan
Selama menjalankan pemerintahannya, Jokowi membuktikan dirinya mampu membawa perubahan. Pembangunan infrastruktur yang dilakukannya sangat penting untuk mengejar ketertinggalan dan membuka peluang baru. Terutama di daerah. Peluang-peluang baru tersebut harapannya akan turut mendorong pembangunan ekonomi untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat.

Menguatkan rasa persatuan
Pemerintah Jokowi tidak henti-hentinya berupaya untuk terus memperkuat persatuan serta kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI. Tanpa pandang bulu, Jokowi selalu mendorong penguatan persaudaraan sebangsa dan setanah air Indonesia.

Positif di mata millenial
Bukti Jokowi mendapatkan respons positif di mata generasi milenial, salah satunya ditunjukkan dengan banyaknya gerakan sukarelawan generasi muda yang mendukung pencalonan paslon bernomor urut 01 ini. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan pembangunan Jokowi yang ikut dirasakan oleh generasi milenial. Keberhasilan tersebut menggugah rasa kesadaran untuk turut mendukung Jokowi meneruskan pembangunan di periode kedua.

Memiliki visi dan misi yang matang
Jokowi telah mempunyai visi dan misi yang matang untuk menghadapi perubahan di tanah air. Di era global ini, Indonesia harus mampu menghadapi berbagai perubahan dengan cepat. Seperti contohnya saat ini, di saat memasuki era industri 4.0. Dibutuhkan pemimpin dengan visi dan misi yang matang seperti Jokowi agar Indonesia sukses melalui perubahan tersebut.

Tekad Jokowi memberikan kesejahteraan bagi rakyat
Sebagai pemimpin yang memikirkan nasib rakyatnya, Jokowi bertekad untuk sekuat tenaga memberikan kesejahteraan bagi rakyat. Dirinya adalah tipe pemimpin yang sangat peka kepada rakyatnya.

Berkaca pada hal-hal yang sudah disebutkan tadi. Maka tidak heran bila Jokowi harus diberi kesempatan untuk melanjutkan hal-hal baik yang sudah dilakukannya. Melanjutkan program kerja serta visi dan misinya membawa kesejahteraan bagi Indonesia di periode kedua pemerintahannya, tahun 2019-2024 nanti. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *