KABAR DPD KABAR PILKADA

Ini Nama Balon Kepala Daerah Pendaftar Hari Pertama di Golkar

kabargolkar.com, BULUKUMBA – Hari pertama pembukaan pendaftaran di Partai Golkar, Kabupaten/ Kota yang menggelar Pilkada 2020 mendatang telah menerima sejumlah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mengambil formulir pendaftaran, Sabtu (21/9/2019)

Di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Bakal Calon Bupati Indrawanto Hasan yang mengirim Tim Pemenangannya Andi Ardiansyah atau akrab disebut Andi Didit menjadi pengambil formulir pertama yang di terima langsung oleh Tim Penjaringan Pilkada Golkar Bulukumba.

Begitu pun Tim Penjaringan Pilkada Golkar Tana Toraja juga telah menerima pendaftar diantaranya Victor Datuan Batara yang datang langsung mengambil formulir kemudian disusul oleh Kristinus Runtung, yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Toraja, Junus Pakanan, Sekretaris Adolof Ch Pakke, Welem Sambolangi dan Anggota lainnya.

Sementara Partai Golkar Kabupaten Maros juga telah menerima Bakal Calon yang mengambil formulir pendaftaran yang diterima oleh Anwar Abdullah Ketua Tim Penjaringan Pilkada Golkar Maros diantaranya Suhartina Buhari, A. Ilham Najamudin dan AS, Chaidir Syam.

Sedang Partai Golkar Toraja Utara sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sejak pagi tadi telah menerima 4 Bakal Calon yang telah mengambil formulir masing – masing Kalatiku Paembonan, Sindra Maraya Bangri, Yohanis Bassang dan Pither Singkali yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Toraja Utara Calvin Parapak Tondok.

Hingga siang ini berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh kabargolkar jumlah pendaftar dari sejumlah Kabupaten/ Kota Bakal Calon Kepala Daerah belum lagi bertambah dan pendaftaran masih terus berlangsung hingga tanggal 27 September 2019. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *