KABAR DPD KABAR PILEG

Ini Tekad Sherawaty Nyaleg ke DPRD Torut

 

Sherawaty Fristy Mangiwa menaruh harapan besar pesta demokrasi akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa terjadi kegaduhan politik yang dapat mencederai demokrasi. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, TORUT – Bertarung di Dapil 2, Kabupaten Toraja Utara (Torut) meliputi Kecamatan Sa’dan, Balusu, Sesean, dan Bangkelekila, Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Torut, Sherawaty Fristy Mangiwa menaruh harapan besar pesta demokrasi akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa terjadi kegaduhan politik yang dapat mencederai demokrasi.

Ia bertekad memperjuangkan kepentingan masyarakat di Dapil 2 di DPRD Torut. Oleh karena itu, kini dirinya gencar melakukan sosialisasi dalam menyerap aspirasi warga di Dapilnya.

“Sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg), saya kerap menyerap aspirasi masyarakat ketika melakukan sosialisasi dan tentu ketika terpilih nanti saya akan memperjuangkan kepentingan bersama,” kata Sherawaty saat dikonfirmasi kabargolkar.com, Kamis, 7 Februari 2019.

Dirinya mengakui Torut merupakan kabupaten termuda di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), karenanya masih butuh banyak perhatian pemerintah di berbagai sektor baik infrastruktur maupun sdm masih harus dimajukan.

“Sebagai kabupaten termuda tentu masih butuh banyak pembenahan dan aspirasi masyarakat Torut harus di kawal,” tandasnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *