KABAR NASIONAL

Inspirasi Millenial! Kisah Aburizal Bakrie 72 Tahun Mendulang Sukses

 

Menghabiskan waktu bersama keluarga

ARB juga dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan keluarganya. Baginya, momen kebersamaan dengan berkumpul bersama anak dan cucu serta keluarga adalah sesuatu yang sangat membahagiakan. Hal ini telah tertanam sejak masa kecilnya yang penuh kasih sayang dan kehangatan keluarga. Dirinya pun menekankan bahwa keluarga yang harmonis adalah yang paling utama.

Aburizal Bakrie dan keluarga (instagram)

Baginya, keluarga adalah karunia terindah dari Allah SWT, dan sebagai bentuk syukur kepada-Nya yaitu dengan menjaga kebahagiaan dan harmoni keluarga dengan sebaik-baiknya. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, hanya demi untuk menengok cucu tercinta, dirinya bersama istri rela melakukan perjalanan jauh dan menemui keturunannya itu. Luar biasa!

ARB bersama istri temui cucu yang sedang menempuh pendidikan di London (twitter)

 

Hobi kulineran

Di tengah kesibukannya, ternyata  ARB sosok yang suka jalan-jalan dan kulineran. Mencoba berbagai makanan, tidak lupa ARB membagi pengalamannya kulineran di jejaring media sosial yang dimilikinya. Berbagai makanan pun tidak takut untuk dicobanya. Gaya kekinian ini pun membuatnya memiliki banyak pengikut di dunia maya.

 

 

Aburizal Bakrie, meeting sambil kulineran bersama Dewan Pembina Partai Golkar

 

Sambil jalan-jalan, tidak lupa menikmati kuliner di Sydney.

 

 (Tim Liputan, diolah dari berbagai sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *