KABAR DPD

Instruksi Sudarsono kepada Caleg Golkar: Rebut Hati Rakyat Seruyan

foto: kalamanthana

kabargolkar.com, KUALA PEMBUANG – Partai Golkar Kabupaten Seruyan membidik para calon anggota legislatif yang diusungnya mampu memenangi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Upaya yang dilakukan oleh partai berlogo pohon beringin itu adalah melalui pemberian pendidikan politik terhadap puluhan kadernya yang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Seruyan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Seruyan, Sudarsono, menegaskan, sebanyak 25 orang caleg Golkar yang bertarung pada pileg 2019 di Seruyan, diminta mampu merapatkan barisan untuk bisa merebut hati masyarakat Seruyan.

“Kita harus bisa merebut hati rakyat,” kata Sudarsono, pada kegiatan pendidikan politik, pembekalan dan pelepasan calon anggota DPRD Seruyan dari partai Golkar, bertempat di aula mess pemda, Kamis (25/10).

Seluruh para caleg Golkar juga ditekankan bisa mengikuti aturan dan mekanisme sesuai dengan peraturan yang berlaku saat mencalonkan diri. Jangan sampai melakukan pelanggaran yang berimplikasi buruk atau negatif terhadap Partai Golkar.

“Makanya dalam kegiatan ini kita turut mengundang pihak KPU dan Bawaslu untuk memberikan pencerahan. Hari ini kita berkumpul untuk mendapatkan pemahaman yang diharapkan dapat mengantarkan kita menjadi wakil-wakil rakyat yang dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat Seruyan khususnya,” ujarnya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pengurus dan anggota DPD Golkar Seruyan serta Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Mukhtarudin. (kalamanthana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *