KABAR GOLKAR

Jadi Bupati Definitif Sabu Rajiua, Melky Lena Pesan Ini ke Nikodemus

kabargolkar.com, KUPANG – Pasca dilantik jadi bupati definitif Kabupaten Sabu Raijua, Kamis 14 Februari 2019, Nikodemus Rihi Heke yang sebelumnya menjadi pelaksana tugas Bupati Sabu Raijua diminta induk organisasinya, DPD Partai Golkar NTT untuk maju bertarung pada pilkada serentak 2020 mendatang.

“Kami telah minta Pak Niko untuk maju bertarung dalam pilkada 2020 mendatang. Dia kader terbaik Partai Golkar untuk Kabupaten Sabu Raijua,” kata Ketua DPD Golkar NTT, Melky Laka Lena usai menyaksikan pelantikan Nikodemus.

Melky menyebutkan selain Kabupaten Sabu Raijua, ada 8 Kabupaten di NTT yang akan ikut bertarung dalam ajang Pilkada serentak 2010 mendatang.

“Semua kader terbaik Golkar telah mendaftar pada Kabupaten wilayahnya. Kami akan terus membina, menerapkan sejumlah jurus strategi agar bisa sukses memenangkan Pilkada itu,” terang Melky.

Dia menyebutkan dengan dilantiknya Nikodemus sebagai Bupati definitif, akan dapat menambah semangat baru dalam perjuangan untuk bisa memenangkan pilkada nanti.

“Kami optimis. Pak Niko telah dilantik sebagai Bupati Sabu Raijua. Kami yakin pelantikan ini kan berdampak positif pada proses perjuangan,” katanya.

Dia menegaskan untuk para kandidat yang maju dari Partai Golkar untuk Pilkada serentak tahun depan, tidak ada mahar politik dalam penjaringan bakal calon kepala daerah/wakil daerah dan calon legislatif (Caleg) partai Golkar.

“Tidak ada mahar politik. Namun satu mahar khusus yang kami berikan agar para kandidat itu berupaya memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin. Itulah maharnya,” kata Melky.

Sementara itu Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke menyatakan siap mengemban tugas dan amanat organisasi.

“Saya ini kader Partai Golkar. Karena sudah diminta Partai, saya siap untuk bertarung sebagai calon Bupati Sabu Raijua pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang,” tandas Nikodemus. [gatra]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *