KABAR NASIONAL

Jadi Lumbung Suara Golkar, Airlangga Hartarto Kembali Kunjungi Sulsel

ilustrasi kota Makassar (Foto/Zulfikar Patuti)

kabargolkar.com, MAKASSAR – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, kembali akan berkunjung ke Kota Makassar pada Rabu (16/1/2019).

Airlangga akan mengumpulkan ketua dan sekretaris DPD II Partai Golkar se Sulawesi Selatan dalam rapat koordinasi pemenangan Pileg dan Pilpres di Kantor Sekretariat Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar.

“Dalam rangka rapat koordinasi dengan semua ketua DPD dan ketua Bappilu. Intinya pemantapan (jelang Pileg dan Pilpres), termasuk saksi dan kampanye serta evaluasinya,” ungkap Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Syamsu Rizal, Selasa (15/1/2019).

Menurut Deng Ical, sapaan akrabnya, kedatangan Airlangga juga tentunya untuk tetap menasbihkan Sulsel sebagai salah satu daerah yang ditargetkan menjadi lumbung suara partai berlambang beringin tersebut dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Yang pasti Sulsel akan tetap jadi lumbung suara Golkar dan insya allah menang. (Pertemuan ini untuk mengetahui) apa dukungan DPP dan apa yang diharapkan DPD I dan DPD II. Pasti include (termasuk) juga soal Pilpres. Seputar itu saja,” tambahnya.

“Kita sebenarnya disini (Sulsel) unggul. Cuma mungkin butuh support. Harus terkonsolidasi, terutama sekali masalah-masalah yang mesti di-clearkan semua. Termasuk infrastruktur yang lainnya. Struktur dan saksi sudah siap dan sudah jalan semua. Kita tinggal finalisasinya,” tutupnya.

Sekadar diketahui, jika datang, maka Airlangga sudah tiga kali berkunjung ke Sulsel sejak masa kampanye Pileg dan Pilpres dimulai.

Sebelumnya, Airlangga hadir pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Golkar Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, 8 Oktober 2018 lalu. Airlangga juga hadir mendampingi calon presiden petahana Joko Widodo dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Sulsel di Hotel Claro, 22 Desember 2018 lalu. (newsrakyatku)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *