Kabar Parlemen

Jamil Zeb Tumori Kembali Dipercaya Jadi Unsur Pimpinan DPRD Sibolga

Jamil Zeb Tumori memegang surat keputusan untuk menjadi pimpinan DPRD Sibolga

kabargolkar.com, SIBOLGA – Melalui proses panjang, Jamil Zeb Tumori akhirnya menerima surat DPP Partai Golkar perihal penetapan dirinya sebagai Unsur Pimpinan di DPRD Sibolga periode 2019 – 2024 yang diserahkan langsung ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doly Kurnia di Medan, Selasa (24/9/2019)

Ditunjuknya Jamil Zeb Tumori sebagai Pimpinan DPRD Sibolga menemani dua orang unsur pimpinan lainnya tertuang dalam Surat DPP Partai Golkar Nomor R1074/GOLKAR/IX/2019 tertanggal 13 September 2019 yang di tandatangani Ketua Kordinator Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar Ibnu Munzir.

Dikesempatan tersebut Jamil menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada DPP Partai Golkar terkhusus kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto yang telah mempercayakan dirinya untuk kedua kali menjadi unsur pimpinan di DPRD Sibolga.

“Ini sebuah amanah yang harus dijalankan, kepercayaan DPP tersebut merupakan tanggung jawab yang sangat berat untuk menjalankan roda organisasi di DPRD Sibolga untuk kepentingan masyarakat sibolga,” ucap Jamil.

Jamil berharap, diamanahkan dirinya sebagai unsur pimpinan DPRD Sibolga dapat di dukung oleh seluruh masyarakat sibolga dan Partai Golkar yang mengantarkan dirinya duduk sebagai wakil rakyat.

“Dukungan semua pihak sangat penting untuk kesuksesan menjalankan amanah yang diberikan ini, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat sibolga,” ujar Jamil Zeb Tumori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *