KABAR DPD KABAR KADER

Jawab Keraguan Dukungan ke Tetty, Kader Cantik Ini Tegas Jaga Loyalitas

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bitung, Sualwesi Utara (Sulut). [foto: tribunmanado]

Kabargolkar.com, BITUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menegaskan tetap pada jalur untuk mendukung kepemimpinan Christiany Eguenia Tetty Paruntu. Hal ini dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bitung, Cindy Wurangian, Sabtu (15/12).

Menurut Cindy, Tetty Paruntu serta sejumlah pengurus DPD I dan seluruh kader Golkar se-Kota Bitung, sempat ada persoalan internal terkait arah dukungan kader Golkar Bitung serta loyalitas kader terhadap Tetty Paruntu.

“Akibat persoalan internal beberapa waktu lalu, banyak kader yang bertanya soal arah dukungan dan hari ini saya nyatakan kader Golkar Kota Bitung akan tetap mendukung dan loyal kepada Ibu Tetty sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut,” kata Cindy, Sabtu (15/12).

Dia menambahkan, Tetty Paruntu merupakan kader Golkar yang selalu mendukung dan mengarahkan apapun yang harus dilakukan untuk masyarakat Kota Bitung.

“Bantuan-bantuan kepada kelompok nelayan dan petani sudah dirasakan masyarakat Kota Bitung, itu sesuai perintah Ibu Tetty,” katanya.

Terkait Rapat Kerja Daerah (rakerda) yang bertujuan untuk menyusun program memenangkan Pemilu 2019, Cindy mengintruksikan kader Partai Golkar Kota Bitung untuk memenangkan semua caleg dari Partai Golkar.

“Jangan pilihan keluar dari Caleg Golkar karena mereka adalah yang terbaik dan telah melewati proses seleksi. Kalau tidak cocok dengan Caleg nomor urut satu, masih ada nomor urut dua dan seterusnya,” katanya.

Sementara itu, Tetty dalam sambutannya mengakui jasa dan militansi kader Partai Golkar Kota Bitung mendukung dirinya saat Musdalub lalu.

“Jasa Ibu Cindy dan kader Golkar Kota Bitung tidak saya lupakan saat Musdalub lalu dan saya sampaikan terimakasih telah memberikan dukungan kepada saya bersama 14 pengurus kabupaten/kota di Sulut,” pungkasnya. [beritamanado]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *