KABAR NASIONAL

Jelang Debat Capres Kedua, Golkar Gelar Diskusi

kabargolkar.com

ilustrasi

kabargolkar.com, JAKARTA – Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Partai Golkar akan mengadakan diskusi dalam bentuk Focus Group Discussion atau FGD pada Rabu, 14 Februari 2019. Kegiatan ini dilakukan menjelang Debat Capres II yang akan berlangsung di Jakarta pada 17 Februari 2019.

Tema Diskusi yang digelar oleh Balitbang Partai Golkar sesuai dengan Tema Debat Capres kedua. Tema tersebut terdiri dari energi, lingkungan hidup (LH), pangan, sumber daya alam (SDA), infrastruktur serta pemerintahan.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Ir.Airlangga Hartarto, MBA, MMT akan bertindak sebagai keynote speaker. Sementara Umar Juoro dari Balitbang Golkar akan bertindak sebagai moderator dan pemandu jalannya FGD tersebut.

Bertindak sebagai nara Sumber dalam FGD ini adalah sosok-sosok yang kompeten di bidangnya. Satya Widya Yudha (Wakil Ketua Komisi I FPG DPR RI) untuk pembahasan ketahanan energi, sustainabilitas pengelolaan SDA, dan lingkungan hidup. Berikutnya yaitu Firman Soebagyo (Anggota FPG DPR RI) untuk pembahasan ketahanan pangan. Muhidin M Said ((Anggota FPG DPR RI)) untuk membahas Infrastruktur. Serta Agun Gunandjar Sudarsa (Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI) untuk membahas Pemerintahan.

Menurut rencana, tempat pelaksanaan akan berlangsung di aula utama DPP Partai Golkar, Jln Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta, pada sore pukul 15.00 sampai dengan selesai. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *