KABAR DPD KABAR PILKADA

Jelang Pilbup Bandung, Lima Pendaftar Tak Kembalikan Formulir Penjaringan Golkar

kabargolkar.com, BANDUNG – Sebanyak 5 orang figur tidak mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Proses pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Bandung yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung diketahui berakhir pada 30 november lalu.

Ketua Tim Seleksi Bakal Calon Bupati Bandung DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Cecep Suhendar mengatakan, dari 15 orang yang mengambil formulir, hanya 10 yang mengembalikan formulir. “Hingga tadi malam pukul 24.00 WIB, hanya 10 orang yang mengembalikan formulir, 5 orang lagi tidak mengembalikan,” tutur Cecep, Minggu (1/12/2019).

Lima orang yang tidak mengembalikan formulir tersebut adalah Ferry Sandiana, Dadan Sunandar Sunarya, Nanang Qosim, Tubagus Raditya, dan Firman B Soemantri.

Sementara 10 orang yang telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati bandung adalah Yoga Santosa, Uben Yunara, Dadang Supriatna, Deding Ishak, Deden Rumaji, Anang Susanto, Agung Yasunsan, Sugianto, Wendi Irawan, dan Kurnia Agustina Naser.

“Figur yang telah mengembalikan formulir kami anggap resmi telah mengikuti proses penjaringan dan akan mengikuti tahapan seleksi,” ujarnya. Sementara yang tidak mengembalikan formulir dianggap mengundurkan diri dari proses seleksi.

Cecep mengatakan, 10 orang yang telah mengembalikan formulir akan mengikuti seleksi adminsistrasi.

Selanjutnya mereka akan beradu visi misi. “Kandidat juga diharuskan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan mulai mencari partai lain yang bisa diajak untuk berkoalisi dengan Partai Golkar,” katanya. Para kandidat juga akan disurvei oleh DPP Partai Golkar untuk mengukur tingkat keterpilihan juga keterkenalan di masyarakat. (ayobandung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *