KABAR DPD

Jelang Pilkada 2020, Golkar Kabupaten dan Kota di Sulsel Siap Terima Pendaftar

kabargolkar.com, BULUKUMBA – Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, telah merampungkan Tim Penjaringan Pilkada sebagai salah satu Kabupaten yang bakal menggelar pesta demokrasi 5 tahunan yang Serentak digelar di Indonesia, begitu pun dengan 11 Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Hamzah Pangki menyampaikan kesiapan partai berlambang pohon beringin di Kabupaten yang terkenal sebagai pengrajin Perahu Phinisi ini telah matang dan bakal berlangsung sejak tanggal 21 – 27 September 2019.

“Tim Penjaringan Golkar Bulukumba telah terbentuk dan siap menerima Cabup maupun Cawabup yang akan mendaftar”, kata Hamzah Pangki Ketua Karang Taruna, Kabupaten Bulukumba ini saat dikonfirmasi kabargolkar, Jumat (20/9/2019).

Sementara Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Kabupaten Bulukumba ini terdiri dari Ketua Alimuddin Pana dan Sekretaris Arkam Bohari dibantu oleh 13 orang Anggota lainnya.

“Partai Golkar membuka kesempatan bagi Putra/ Putri terbaik Kabupaten Bulukumba untuk mendaftar sebagai Cabup dan Cawabup”, jelas Irwan Natsir, Anggota Tim Penjaringan Pilkada Golkar Bulukumba.

Selaras dengan yang dilakukan oleh Partai Golkar Bulukumba di Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Butta Salewangang ini juga telah siap menyambut para Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang mendaftar di Partai Golkar Kabupaten Maros, dimana Anwar Abdullah selaku Ketua dan dibantu 9 orang lainnya di Tim Penjaringan Pilkada Kabupaten Maros.

Sejumlah Kabupaten/ Kota lainnya di Provinsi Sulawesi Selatan yang menggelar Pilkada di tahun 2020, diantaranya Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Pangkep, Barru, Soppeng, Selayar, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar juga bakal menyambut para pendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *