KABAR KADER

Jika Kalteng Putra Lolos ke Liga 1, Fairid Naparin Janjikan Ini

(foto: kalamanthana)

kabargolkar.com, PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan kejutan bagi tim kesebelasan Kalteng Putra. Dalam sambutannya saat menjamu makan malam Laskar Isen Mulang ini, di rumah jabatannya, Rabu malam (31/10), Fairid memberikan uang tunai sebesar Rp50 juta yang dipergunakan untuk pembinaan Kalteng Putra. Dia pun punya janji jika klub tersebut lolos ke Liga 1.

Uang tersebut diberikan Fairid sebagai bentuk apresiasi kepada Kalteng Putra yang telah berhasil menaklukkan Semen Padang FC di Stadion Tuan Pahoe Palangka Raya, Selasa lalu (30/10), sehingga semakin membuat peluang Kalteng Putra terbuka lebar dapat lolos ke Liga 1.

Ternyata Fairid juga berjanji akan kembali memberikan bonus bagi Kalteng Putra, apabila mampu lolos ke Liga 1. Dirinya optimisme, Kalteng Putra dapat mewujudkan semua harapan masyarakat Kalteng, dapat membawa nama Kalteng di kancah sepak bola yang lebih bergengsi lagi. Hal ini, setelah melihat sepak terjang permainan tim Kalteng Putra, yang semakin lama semakin baik.

Sementara itu Direktur Teknik Kalteng Putra Apung Widadie, mengaku optimisme Laskar Isen Mulang dapat lolos ke Liga 1, bahkan dapat juara Liga 1. Pasalnya salah satu faktor pendorong ke arah tersebut, selain kekompakan tim dan pelatih, keinginan dari manajemen dan terakhir dukungan dari pemerintah daerah setempat, sudah dipenuhi.

Apalagi ternyata dulu, sewaktu Kalteng Putra masih sebagai Persepar, pernah keluar sebagai juara divisi I saat dipimpin manajer Tuti Dau, sehingga tak salah jika Kalteng Putra dapat mewujudkan mimpinya sebagai juara Liga 1.

Jamuan makan malam dihadiri langsung CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran dan seluruh pemain Kalteng Putra. Acara berlangsung santai. Ada satu hal yang menarik, ternyata baik pelatih dan pemain, memiliki bakat terpendam sebagai penyanyi. Terbukti saat didaulat menyumbangkan lagu, tak sedikit pemain yang bersuara emas.

Bahkan salah satu pemain, Fahri, selain memiliki suara merdu, juga memiliki sifat konyol, yang tentu saja dengan tingkahnya ini, mengundang gelak tawa sesama rekannya dan semua undangan yang hadir. (kalamanthana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *