KABAR DPD KABAR PILKADA

Johan Anuar Siap Maju Pilbup OKU 2020

johan anuar

Johan Anuar, Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) [Sumber: RMOL]

Kabargolkar.com, BATURAJA – Di saat kandidat lain baru sebatas niatan ingin maju mencalonkan diri menjadi Bupati ataupun Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) di Pilbup 2020 mendatang, Ketua DPD Partai Golkar OKU Johan Anuar, sudah lebih dulu ancang-ancang mempersiapkan diri.

Ya. Selain mengaku sudah menjalin komunikasi dengan lima Parpol besar hingga tataran Propinsi, Johan juga sudah menyiapkan beberapa sosok yang bakal mendampinginya (baca- Calon Wakil Bupati).

Soal ini (Wakil,red), Johan mengaku tak mau sembarangan. Ia akan menjaring melalui lembaga survei.

Ia pun membeberkan, sedikitnya sudah ada 9 (sembilan) nama yang ia titipkan ke lembaga survei. Itu komplit. Dari berbagai latar belakang.

Dengan harapan, akan didapat satu sosok yang mendapat respon bagus di masyarakat. Sehingga pas disandingkan dengan dirinya nanti.

“Ya. Saya sudah nitip sembilan nama ke lembaga survei. Lokal semua. Dari berbagai kalangan. Silahkan disurvei oleh mereka,” beber Johan.

Bukan hanya nama calon pendamping, sosoknya sendiri ia masukkan juga ke dalam survei tersebut. “Saya ingin hasilnya real. Bukan dibagus-baguskan,” katanya.

Dan hasil survei itu, Johan meyakinkan, akan ia sampaikan ke publik melalui media.

“Intinya, sosok Calon Wakil nanti juga harus bisa mendongkrak suara. Dan itu tidak mesti orang Parpol. Bisa jadi dari kalangan ASN, bisa juga pengusaha, politisi dan akademisi. Kalau soal suku, tidak menjadi pertimbangan saya,” tandasnya.[RMOLSumsel]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *