KABAR KADER KABAR PILEG

Johny NG: Ijinkan Saya Lanjutkan Pengabdian untuk Balikpapan

foto ki-ka: Johny Ng (Caleg DPRD Balikpapan) Nomor 1 Dapil Balikpapan Selatan) dan Pahlevi Pangerang ( Caleg DPR RI) No 2 Dapil Kaltim (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, BALIKPAPAN – Pria bersahaja ini sangat sering menyapa warga Balikpapan di sela-sela kesibukannya sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan. Saat ini H. Johny NG menjabat sebagai ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Balikpapan.

Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Johny NG maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar. Dirinya mendapat nomor urut 1 di daerah pemilihan dapil) Balikpapan Selatan. Johny, begitu sapaan akrab warga kepada legislator ini, yakin akan dapat berkontribusi dalam pembangunan kota Balikpapan di masa datang.

Foto Johny NG, Rizal Effendy (Walikota Balikpapan) Pahlevi Pangerang, Saat acara Jalan Santai HUT Proklamasi 2018 (kabargolkar.com)

“Saya tidak menjanjikan hal hal muluk. Saya menawarkan konsep dan program kepada warga Balikpapan Selatan dan Balikpapan pada umumnya. Saya telah membuktikan kepada warga selama ini dan keyakinan saya mereka ingat hal hal pembuktian bukan janji,” demikian Johny kepada kontributor kabargolkar.com, Rabu (9/1/2018).

Johny NG telah malang melintang dalam kehidupan organisasi di Balikpapan, kota berjuluk “Kota Minyak”. Tak jarang rumahnya ramai dipenuhi anggota anggota LPM dan Ormas. Ditambah pembawaannya yang sangat rendah hati merupakan magnet warga betah di rumahnya. Tidak hanya warga, petinggi Golkar pun memberi apresiasi. Terbukti dengan perhatian dari Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Wakil Ketua MPR RI Mahyudin ketika Johny NG menikahkan anaknya.

Wakil Ketua MPR-RI Dr.H.Mahyudin.ST.MM hadiri Resepsi Perkawinan Putra Johny NG (kabargolkar.com)

“Saya sering menekankan pada penyerapan anggaran menyangkut hajat hidup orang banyak. Ketika anggaran terserap, berarti kegiatan dan pembangunan berjalan. Imbasnya bisa mengurangi pengangguran,” demikian Johny NG pernah ucapkan saat dengan gigihnya memperjuangkan aspirasi warga Balikpapan.

Di balik wajah yang murah senyum, Johny sangat tegas dalam hal pembelaan hak warga. Bagi Johny NG, pesta demokrasi Pileg dan Pilpres harus dijalani dengan ceria dan gembira, tak usah berjanji yang muluk muluk.

“Dengan apa adanya, yakin akan kemampuan diri supaya rakyat dengan gembira memilih anda. Jangan berlebihan sebab manusia memiliki keterbatasan dan jauh dari kesempurnaan. Kesempurnaan itu milik Allah SWT, ingat akan hal tersebut maka saya malu menyombongkan hal-hal apapun,” tutur Johny NG. (kontributor)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *