KABAR PILPRES

Jokowi dan Istri naik becak ke Karebosi

kabargolkar.com, MAKASSAR – Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkampanye di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Menuju lokasi kampanye, Jokowi naik becak kayun ditemani istrinya Iriana.

Jokowi dan Iriana menaiki becak tepat di ujung Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, pukul 09.00 Wita. Jokowi dan Iriana tampak kompak mengenakan baju berwarna putih.

Jokowi dan Iriana menaiki satu becak yang sama yang telah tersedia. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin juga ikut menumpangi salah satu becak.

Di depan becak yang dinaiki Jokowi terdapat ratusan penari dan kelompok marching band. Rombongan Kirab Budaya ini kemudian berjalan menuju Lapangan Karebosi.

Jarak yang ditempuh sejauh 1,2 kilometer. Rombongan ini disambut antusias oleh masyarakat.

Ribuan pendukungnya mengawal perjalanan becak yang ditumpangi Jokowi. Sepanjang perjalanan, Jokowi dan Iriana melambaikan tangan ke arah warga.

Hujan gerimis mengiringi perjalanan Jokowi dan Irian di arena kampanye. Namun keduanya tetap melanjutkan perjalanan. Sebagaimana yang dilansir detik.com

Sebelumnya sejumlah kader, simpatisan dan relawan Partai Politik telah lebih dahulu hadir di lapangan Karebosi dengan melakukan pawai dijalan sebagaimana Rombongan Kader Partai Golkar Rahman Pina yang juga turut meramaikan Kampanye Akbar Jokowi di lapangan Karebosi.

Bahkan Calon Anggota Legislatif (Caleg), DPRD Provinsi Sulsel, Dapil Makassar B, Rahman Pina, beserta rombongan yang terlihat sangat antusias dengan relawannya yang rela mengecat badan mereka atau lebih di kenal dengan body painting dengan menggunakan cat warna kuning. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *