KARYA KEKARYAAN

Jokowi-Ma’ruf Amin Dilantik, Ini Harapan Trikarya Partai Golkar

Foto kiri ke kanan: Minadi Pujaya (Bendum SOKSI), Ali Wongso (Ketum SOKSI), Roem Kono (Ketum Ormas MKGR), Agung Laksono (Ketum KOSGORO 1957). (Foto: Dok. Humas SOKSI)

kabargolkar.com, JAKARTA – Tiga ormas pendiri Partai Golkar (Trikarya) terdiri dari Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR), dan Koperasi Gotong Royong 1957 (MKGR 1957) berharap agar pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang berlangsung hari ini, Minggu (20/10) berjalan lancar, aman dan sukses.

Seperti dikutip dalam siaran pers SOKSI, hadir dalam konferensi pers tersebut Minadi Pujaya (Bendahara Umum SOKSI, Ali Wongso (Ketua Umum SOKSI), Roem Kono (Ketum Ormas MKGR), dan Agung Laksono (Ketum KOSGORO 1957).

Trikarya Partai Golkar juga mengatakan bahwa pihaknya juga menentang semua aksi radikalisme-terorisme dalam pelantikan tersebut. “Kami juga menentang segala kekerasan maupun aksi terorisme-radikalisme,” ujar Trikarya.

Seperti diketahui, Partai Golkar akan menggelar Munas yang direncanakan dilakukan pada Desember 2019 mendatang. Munas Golkar tersebut dimaksudkan untuk memilih Ketua Umum Partai Golkar periode 5 tahun ke depan.

“Dalam Munas nanti, Partai Golkar diharapkan bisa konsisten menjujung tinggi etika partai dan dilaksanakan secara demokratis dengan mengedepankan semangat gotong-royong dalam membangun bangsa,” pungkasnya. (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *