KABAR PILEG

Kader Angkatan Muda Partai Golkar Ikut Serta Dalam Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

Hilda Kusumadewi yang merupakan Caleg Golkar ikut berpartisipasi dalam deklarasi Kampanye damai 2019 di.(Photo/Istimewa)

Kabargolkar.com, Jakarta – Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019, diikuti sejumlah perwakilan partai politik dan stakeholder digelar di Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018). Dalam pesta demokrasi tersebut, Pemkot Jakarta Utara siap memfasilitasi untuk mensukseskan.

“Jakarta Utara ini kan bagian dari DKI Jakarta, jadi harus betul-betul dijaga. Kan Jakarta ibukota negara, jadi harus betul-betul dari segi politik dan keamanannya, musti dijaga dengan baik,” ucap Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau.

Dikatakannya juga, deklarasi seperti hari ini penting untuk dilakukan. Sehingga diharapkan setiap peserta parpol yang hadir dan juga para stakeholder terkait berkomitmen untuk mengawasi adanya praktek-praktek pelanggaran pemilu.

“Untuk itu semua kontestan harus memahami dan mengerti semua aturan dan mekanisme. Kunci dari kampanye damai adalah komitmen kita untuk mentaati semua aturan,” jelas mantan Kepala BKD DKI.

Anggota KPU Jakarta Utara, Arief Budianto, mengatakan kegiatan tersebut merupakan tahapan masa kampanye yang dilaksanakan terhitung mulai 23 September 2018 sampai dengan 14 April 2019.

“Harapannya pun agar semua peserta Pemilu 2019 berkomitmen menjaga selama masa kampanye ini berlangsung dengan baik,” ucapnya. Saat sekarang ini, para caleg telah bisa kampanye meski terbatas.

Diantara perwakilan partai politik, tampak bakal calon legisltif partai Golkar dapil Jakarta Utara yang meliputi daerah pemilihannya yakni Daerah Pemilihan DKI III meliputi Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan, dan Kecamatan Tanjungpriok  yakni  Hilda Kusumadewi .

Ditemui dalam Susana bersahabat tersebut, Kader angkatan muda partai Golkar (AMPG) ini akan menjalankan dan mengikuti  segala bentuk bentuk kesepakatan bersama, yaitu menjadikan pemilihan serentak tahun depan damai dan bersahabat.

“Ya tentunya ini momen buat Kita Kita untuk menjadikan Tahun depan sebagai tahun perdamaian, sehingga pemilihan serentak berjalan aman dan damai,” ucap Hilda dengan ramanhya. (sumarsono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *