KABAR DPD KABAR GOLKAR

Kader Golkar Cantik Ini Akui Masih Banyak PR Bangun Kotanya

Ketua DPD Golkar Tangsel dan Walikota Tangel, Airin Rachmi Diany sedang meniup lilin dalam rangkaian acara HUT ke-10 Kota Tangsel, Senin 926/11). [palapanews]

Kabargolkar.com, TANGSEL – Satu dekade sudah berjalan, bahkan hingga kini sejumlah pembangunan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kian pesat perkembangannya. Hal tersebut diakui Walikota Tangsel yang juga Ketua DPD Golkar Tangsel, Airin Rachi Diany saat menyampaikan sambutannya di acara HUT ke-10 Kota Tangsel, Senin 926/11).

Sejumlah pembangunan infrastruktur terus dilakukan, mulai dari jalan, penerangan jalan, gedung sekolah, fasilitas publik dan lainnya. Meski demikian, bukan tanpa tantangan pembangunan itu dilaksanakan.

Walikota cantik ini mengungkapkan, tugasnya sebagai Walikota Tangsel masih banyak mengalami kekurangan. “Masih banyak kekuarangan yang kami rasakan, dan Pekerjaan Rumah (PR) yang harus kami kerjakan,” kata Airin saat inagurasi HUT Tangsel ke-10 di lapangan Sunburst BSD, Serpong, Senin (26/11) malam.

Meski demikian, Airin mengaku telah bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Tangsel. Diakuinya, tantangan pembangunan Kota Tangsel kedepan akan sangat berat.

“Tantangan kedepan lebih berat dari hari ini, tetapi kami yakin dan mampu bisa mengatasinya bersama-sama,” pungkas Airin.

Malam inagurasi yang dihadiri oleh ratusan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel ini, diwarnai dengan hujan lebat. Sejumlah tamu dari kedutaan besar pun tampak hadir. [sindonews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *