KABAR KADER

Kader Golkar ini 5 Periode di DPRD Bulukumba, Kini Daftar Cakada

Abu Talib

Kabargolkar.com –¬†Setelah berhasil terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba di periode kelimanya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Bulukumba, yang meliputi Kecamatan Kajang, Herlang dan Bonto Tiro, Abu Talib kini mencoba peruntungan untuk bertarung di Pilkada Bulukumba yang juga bakal digelar tahun 2020 mendatang dengan mendaftar di Partai Golkar.

Kader Partai Golkar yang kini menjabat selaku Wakil Ketua di DPD II Partai Golkar, Kabupaten Bulukumba ini berkeinginan besar mendorong pemerataan Pembangunan di Bumi Panrita Lopi.

“Pemerataan pembangunan menjadi prioritas saya melangkah maju sebagai Calon Kepala Daerah”, ungkap Abu Thalib saat dikonfirmasi kabargolkar

Bahkan beberapa waktu lalu Abu Talib, juga telah mengikuti fit n propertest di PDIP untuk menggandeng Partai bergambar moncong putih ini untuk bersama Partai Golkar mengusung Calon Kepala Daerah.

Selain itu dirinya juga telah melakukan komunikasi politik dengan berbagai Parpol untuk menghadapi Pesta Demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bulukumba.

“Selain Golkar dan PDIP, komunikasi Politik juga telah saya lakukan dengan berbagai petinggi Parpol”, imbuhnya.

Sebagaimana diketahui Partai Golkar di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang berlangsung beberapa waktu lalu hanya dapat meloloskan 4 kadernya ke DPRD Kabupaten Bulukumba hingga harus berkoalisi dengan Parpol lain untuk mengusung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Pilkada Bulukumba. kabargolkar

Ketgam : Wakil Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Bulukumba, Abu Thalib saat mengembalikan formulir pendaftaran Cakada di Partai Golkar, yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Bulukumba, Alimuddin Kr Pana. (Kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *