KARYA KEKARYAAN

Kader SOKSI Diharap Kembangkan Potensi Diri

kabargolkar – Pengurus dan kader juang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) diharapkan mampu mengembangkan potensi diri serta menghindari penyalahgunaan narkoba.

Harapan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) SOKSI Kecamatan Medan Johor Karya Darma Purba, usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Ranting (Depiran) SOKSI Kelurahan Kwala Bekala, Minggu (29/7) di aula kantor Kelurahan Kwala Bekala.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Kita harapkan, dengan terbentuknya Depiran SOKSI Kelurahan Kwala Bekala ini menjadi semangat baru dalam memajukan organisasi. Pengurus dan kader juang SOKSI diharapkan mampu mengembangkan potensi diri serta menghindari penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Karya Darma yang merupakan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Medan dari Partai Golkar Daerah Pemilihan V, didampingi Sekretaris M Yusrilsyah dan Bendahara Riswanto mengatakan lagi, kader SOKSI hendaknya dapat berperan aktif dan bersatu dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019. Seluruh kader juang SOKSI diharapkan bersama-sama menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman.

“Keberagaman yang ada di Indonesia harus menjadi keindahan, bukan sebaliknya menjadi sumber perpecahan,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, dia berpesan agar kader juang SOKSI berperan aktif membantu permasalahan-permasalahan masyarakat yang membutuhkan bantuan. “Kita harus menjadi tuan di rumah kita sendiri. Untuk itu keberadaan kita juga harus dirasakan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Sebelumnya, Musyawarah Ranting (Musran) SOKSI Kelurahan Kwala Bekala tahun 2018, memilih Suci Surya Ningsih sebagai ketua periode 2018-2021. Dia didampingi Sekretaris Melina Kartika Putri Duha dan Bendahara Sri Rahayu.

Musran ini turut dihadiri pimpinan Partai Golkar Kelurahan Kwala Bekala, pihak kelurahan, organisasi masyarakat, organisasi kemasyarakatan pemuda, serta sejumloah kader juang SOKSI Kelurahan Kwala Bekala.{medanbisnisdaily}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *